Syair Yang Terukir Di Kunci Makan Rasulullah SAW

Syair Yang Terukir Di Kunci Makan Rasulullah SAW

Ada sesuatu yang selama ini luput dari perhatian, sebuah kalimat berbahasa arab tertulis di sebuah gembok pintu mak4m Nabi Muhammad SAW. Pintu ini berada di timur makam, tepatnya berada di bagian rumahnya Sayyidah Fatimah ra.

Tulisan kaligrafi tersebut penINggalan syair qasidah burdah buah karya Imam Al Bushiri Rahimahullah yang selama ini dianggap salah satu biang bid’ah dan ses@t oleh kelompok yang anti maulid, sementara bagi umat islam yang biasa mengikuti dan melantunkan maulid burdah maka tak asing lagi dengan tulisan kaligrafi yang menempel pada gembok makam Rasulullah SAW.

Berikut tulisannya :

هو الحبيب الذي ترجى شفاعته من كل هول من الأهوال مقتحم

“HUWAL HABIBUL LADZI TURJA SYAFA’ATUHU LI KULLI HAULIN MINAL AHWALI MUQTAHIMI ”

Dialah Nabi Muhammad SAW. Sang kekasih yang syafaatnya senantiasa dinanti dalam menghadap segala derita dan malapet@ka yang menerpa.

Semoga kita bisa mendapatkan syafaat Rasulullah SAW di dunia dan akhirat.

امين يا رب العالمين

اَللّهُمَّ اخْتِمْ لَنَا بِاْلاِسْلاَمِ وَاخْتِمْ لَنَا بِاْلاِيْمَانِ وَاخْتِمْ لَنَا بِحُسْنِ الْخَاتِمَةِ

Artinya: Ya Allah, akhirilah hidup kami dengan Islam, akhirilah hidup kami dengan membawa iman dan akhirilah hidup kami dengan husnul khotimah.

Sumber: bedjoiskandar.com via majalah-harian.com

Breaking 78 post tidak bertanggungjawab terhadap komentar yang diutarakan melalui laman sosial ini. Ia adalah pandangan peribadi pemilik akaun dan tidak semestinya menggambarkan pendirian sidang redaksi kami. Segala risiko akibat komen yang disiarkan menjadi tanggungjawab pemilik akaun sendiri

Dah Baca, Jangan Lupa Like, Komen Dan Share Ya.

Jangan Lupa Juga Untuk Follow Kami di Breaking 78 post.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*